SUKMA HIDAYAT AKAN MEMBERIKAN REWARD SEBESAR 5JUTA RUPIAH BAGI YANG MENEMUKAN PEMBAGIAN POLITIK UANG.

Palembang,liputan Sumsel.com-
Menjelang Pemilihin Umum Serentak Di Berbagai daerah,,Sukma Hidayat membentuk Satgas Anti Politik Uang Sriwijaya yang mana beranggotakan berjumlah 18000 orang yang tersebar dikabupaten dan kota..  Dimana jumlah tersebut akan mengawasi serta mengamankan apabila ditemukan kejanggalan saat menjelang maupun pada waktu pemilihin kepala daerah serta akan berkoordinasi dengan Panwas kabupaten kota.

Disinggung menyangkut sejak kapan kegiatan ini berlangsung,  Sukma Hidayat sebagai Ketua mengatakan"Bahwa para relawan ini sudah sejak lama direkrut dan telah berpatisipasi dalam pemantau baik itu pada saat Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Legeslatif, namun saat itu kami sebagai pemantau yang berkoordinasi dengan KPU.

Namun untuk tahun ini dalam ajang pemilihan kepala daerah maka kami bersepakat untuk menjadi bagian pengawas dalam melakukan pengamanan apabila terjadi kecurangan dan Politik Uang Ungkap Sukma Hidayat

Dalam koordinasi dengan Panwas serta pihak kepolisian Ketua Satgas Anti Politik Uang Sriwijaya menegaskan "Akan membantu mengamankan apabila ditemukan kecurangan dan Politik Uang. kami mengajak serta menghimbau semua elemen masyarakat untuk memantau serta mengawasi adanya politik uang yang terindikasi akan dibagikan kepada masyarakat.

 Sukma Hidayat menambahkan " Kami Satgas Anti Politik Uang Sriwijaya akan memberikan Reward sebesar 5 juta rupiah kepada masyarakat bagi yang berkoordinasi serta melaporkan kepada tim kami dilapangan apabila melihat adanya pembagian politik uang.

Dan bagi masyarakat yang melihat pembagian uang segera mengamankan alat bukti uang tersebut baik yang memberi maupun yang  menerima.PungkasSukma Hidayat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.