Ulama Doakan Ishak – Yudha Pimpin Sumsel

PALEMBANG -liputansumsel.com--
Beberapa hari menjelang hari H pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3, H. Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) banyak mendapat doa dai kalangan ulama, ustadz dan habaib.


“Alhamdulillah, banyak ulama mendoakan Ishak – Yudha agar menang di Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” kata Ketua Ishak – Yudha Command Centre (IYCC), Muchendi di Palembang.

Menurut Muchendi yang juga Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Sumsel itu, doa yang disampaikan oleh para ulama ini bukan tanpa alasan, karena para ulama tahu apa yang menjadi cita-cita dan program yang berpihak kepada rakyat maupun kalangan agamis.


“Oleh karena itu, mereka -- para ulama – selain mendoakan, juga bergerak secara langsung merangkul masyarakat atau seluruh lapisan pemilih di Sumsel,” kata Muchendi yang juga putra sulung Cagub Ishak Mekki ini semangat.


Ulama se Sumsel yang mendukung Ishak – Yudha dengan komitmen ‘Piagam Telaga’ dan Ijtihad Politik Majelis Asatidz Pencinta Rosulullah (Maspuroh) meyakini Ishak – Yudha unggul karena faktor yang tidak dimiliki pasangan lainnya. Meniru ulama, kata Muchendi, faktor amanah dan bersih dari masalah hukum serta immoral yang membuat Ishak – Yudha banyak mendapat dukungan.


“Selain itu faktor pengalaman dan terobosan program seperti perbaikan infrastruktur satu tahun, bantuan untuk santri dan pesantren serta sekolah dan kesehtaan gratis tanpa pungutan liar (Pungli) membuat Ishak – Yudha banyak mengambil hati pemilih,” terang Muchendi.


Menyikapi doa para ulama ini, Muchendi menyatakan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya kepada para ulama. Doa para ulama ini diharapkan dikabulkan Allah Swt.


“Insya Allah 27 Juni nanti masyarakat Sumsel coblos peci Ishak Mekki untuk Sumsel yang lebih baik lagi,” tutup Muchendi.(rul)

No comments

Powered by Blogger.