Alpian-Fadli Resmi Terpilih Walikota Dan Wakil Walikota Pagaralam

Pagaralam,Liputansumsel.com -Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan Pilwako Pagaralam 2018-2023 yang memenangkan Pasangan calon Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli sebagai waliKota dan wakil walikota Pagaralam terpilih. Sehari setelah keputusan MK tersebut, KPU Kota Pagaralam langsung menggelar rapat pleno menetapkan pasangan calon terpilih walikota dan wakil walikota Kota Pagaralam.

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih walikota dan wakil walikota digelar di Gedung serba guna Sd Model ,Kamis (26/7/2018).

Dalam rapat pleno kedua pasangan calon hadir di KPU. Pasangan nomor urut 2 Alpian Maskoni-Muhammad Fadli, Keduanya Paslon kemudian bersalaman dan saling berpelukan setelah sebelumnya Melakukan Aktifitas Masing - masing.

Ketua KPU Kota Pagaralam Boy Arcan Se, mengatakan pasangan nomor urut 2 Paslon ini mendapat suara terbanyak yaitu 23.275 atau 27,74 persen. Berdasar rekapitulasi ditingkat kota yang dituangkan dalam keputusan KPU Kota Pagaralam maka Pasangam Alpian Maskoni - Muhammad Fadli memperoleh suara terbanyak.

"Menetapkan pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih dalam penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota Pagaralam tahun 2018 nomor urut 2, Alpian Maskoni - Muhammad Fadli dengan perolehan suara 23.275 atau 27,74 persen dari total suara sah," kata Boy dalam rapat pleno terbuka di Sd Model Kota Pagaralam.
Boy Arcan Beserta Komisioner Lain nya juga mengucapkan selamat kepada pasangan Alpian Maskoni - Muhammad Fadli dalam rapat pleno terbuka tersebut.
Keduanya juga meminta maaf pada masyarakat  apabila dalam kampanye terbuka lalu banyak hal-hal yang tidak pas.

"Himbauan Kepada masyarakat dan Pendukung Pasangan calon yang kalah agar ikhlas dengan kemenangan Paslon Alpian - Fadli serta rela bersama-sama membangun kota Pagaralam," kata Boy.

Kedua paslon Alpian Maskoni sebelumnya menjabat sebagai Anggota Dprd Kota Pagaralam. Sementara Muhammad Fadli  adalah Wakil Ketua dua Dprd . Keduanya bergabung untuk kemudian berjuang memperebutkan kursi nomor 1 di kota Pagaralam. Pasangan Alpian Maskoni-Muhammad Fadli diusung oleh Partai PKB Dan Nasdem.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.