Anggota Polri Alami Laka Tunggal.

Indralaya.--liputansumsel.com--
Pengendara sepeda motor yamaha Mio J dengan nomor polisi BG 3914 AAS yang merupakan seorang anggota polisi Brigpol Herse Marioza (34) yang beralamat di Asrama Polres Ogan Komering Ilir, diduga mengantuk dan mengalami lepas kendali dan menyebabkan terjatuh dari motor di Jalan lintas timur Km. 48 Desa Talang Balai Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Senin (9/6) sekitar pukul 7.00 Wib.



Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis Pujiono SH mengatakan kejadian tersebut berawal korban datang daria arah Indralaya menuju Tanjung Raja.



 "Saat tiba di tkp korban lepas kendari lalu oleng dan terjatuh sendiri yang mengakibatkan pengendara Yamaha Mio J tersebut mengalami luka ringan dibagian robek dahi kiri, patah gigi atas, memar bibir atas, memar kepala belakang, dan langsung dirawat di Puskesmas Tanjung Raja untuk mendapatkan perawatan secara intensif," jelasnya.



"Dari kejadian tersebut arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan di satu arah dan saat ini arus lalu lintas sudah berjalan lancar," katanya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.