Bus Sinar Dempo Dilalap Si Jago Merah

PAGARALAM,Liputansumsel.com.com - Warga Komplek Ayek Perikan kecamatan Pagaralam Selatan, di hebohkan si jago merah yang menghanguskan satu unit mobil Bus Sinar Dempo yang terparkir tepat di samping SPBU Jalan Ayek Perikan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.


Pantauan Liputansumsel.com dilapangan, Api yang berkobar dengan cepat akhirnya berhasil di padamkan setelah pihak pemadam kebakaran Pagaralam (PBK) Kota Pagaralam yang datang dengan cepat sempat kewalahan dan akhirnya berhasil di padamkan dengan bantuan warga sekitar, Sabtu (14/7/18).

Penyebab terbakarnya bus sinar Dempo sendiri masih penyelidikan pihak kepolisian Resort Pagaralam.

Van Royen (45) warga komplek ayek Perikan yang melihat kejadian tersebut mengatakan, tiba-tiba api terlihat sudah berkobar dengan besar, sehingga kami kesulitan untuk memadamkan, alhamdullilah PBK datang dengan cepat sehingga api berhasil di padamkan.

"Terbakarnya bus sinar Dempo tersebut belum tahu pasti apa penyebabnya, kami warga komplek ayek Perikan, langsung saja panik dan Hadi melihat Api yang dengan cepat hanguskan bus sinar," tukasnya

Sementara itu Husmi Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) mengatakan, Mobil Bus ini sudah terpendam lebih kurang 5 tahun disini.
" Asal mula terjadinya kebakaran belum bisa kita ketahui, alhamdulillah tidak ada korban dengan kebakaran ini," kata dia.

Sambung Husmi, 2 unit mobil pemadam disiapkan pemadaman ini.
" Alhamdulillah berkat bantuan masyarakat api cepat di padamkan," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.