Dukungan Berbeda Antara Kapolres Dan Kapolsek Pagaralam Utara

Pagaralam,Liputansumsel.com.  Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono menghadiri nonton bareng Piala Dunia bersama Kapolsek Pagaralam AKP Herry Widodo,Nobar yang  memperebutan title juara Dunia Antara Perancis melawan Kroasia.

Nonton bareng (Nobar) Piala Dunia di Mapolsek Pagaralam Utara Mayjen S.Parman kota Pagaralam. Minggu Malam (15/7/2018), Kapolres tiba sekitar pukul 21.30 WIB. Kapolres didampingi Ajudannya, Wendi Try Putra.

Begitu tiba, Kapolres langsung disambut Kapolsek AKP Herry Widodo, dan Anggota Polres maupun awak media,Kapolres kemudian tampak antusias menyaksikan pertandingan antara Perancis melawan Kroasia di babak final Piala Dunia 2018 di Moscow,Rusia.

Kapolres AKBP Dwi Hartono mengatakan, dalam laga pertandingan perebutan title juara dunia ini ia mendukung Kroasia. Sebab, jagoannya telah lebih dulu angkat koper dari Piala Dunia 2018.


"Saya (Kapolres) menjagokan Kroasia,Wendi (ajudan) mendukung Perancis, AKP Herry Widodo (Kapolsek) mendukung Perancis. Saya sebenernya kan udah kalah timnya. Saya Kroasia aja," ujar Kapolres.

Pertandingan seru dengan suara keras darinpara pendukung kedua negara yang menonton pertandingan malam ini dengan skor akhir 4-2 yang dimenangkan oleh Perancis dan berhak mendapat title juara untuk mengangkat Tropi Juara Dunia.

Kapolres puas walau Kroasia Kalah telak dengan skor 4-2, dengan Perancis yang berhasil memboyong piala title juara dunia.

"saya puas dengan permainan Kroasia walau kalah telak dengan skor 4-2 dengan Perancis" kata Kapolres.

Yang tadinya Kapolsek mendukung Kroasia,sekarang berbalik mendukung Perancis dikarenakan Pertemuan sebelumnya Kroasia tidak pernah menang Atas Perancis,Kapolsek memilih dengan tepat dan kemenangan di peroleh perancis dengan skor 4-2.

"Mulanya Saya dukung Kroasia,melihat 5 kali pertemuan sebelumnya di berbagai ajang Kroasia tidak pernah menang atas Perancis.saya berbalik mendukung Perancis dan pilihan yang tepat bagi saya karena perancis menang."ungkapnya

Sementara Asnadi ketua PWI Pagaralam juga ikut mendukung Perancis dalam pertandingan malam ini.

"Saya dukung Perancis," ujarnya sembari tersenyum.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.