Kapolres Gelar Halalbihalal Bersama Wartawan

PRABUMULIH,--liputansumsel.com--Kapolres kota Prabumulih menggelar acara Halal Bihalal bersama Insan Pers yang bertugas di ruang lingkup   kota Prabumulih dan di hadiri juga oleh ketua PWI Kota Prabumulih, bertempat di ruang aula polres Prabumulih, pada jumad (06/07)

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk S.I.K.,M.H. dalam sambutannya berharap kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan media dan apa yang telah kita capai, bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Masih di jelaskan Kapolres, bawa awak media membentuk zona intergeritas dan menciptakan  anti korupsi, kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi. Polisi dan wartawan, sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan.

Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan berdampak pada informasi dan pemberitaan di media massa, baik elektronik maupun cetak. terang AKBP Tito Travolta Hutauruk S.I.K.,M.H.

Abdulah Donni S.H selaku Ketua Persatuan wartawan indonesia kota Prabumulih (PWI) yang mewakili rekan-rekan wartawan dalam sambutannya , mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Prabumulih atas terselenggaranya acara halal bi halal ini.

Menurutnya, silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan akan menjadi mitra yang baik,yang bertujuan untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.

Diakhir pidato ketua PWI Kota Prabumulih mengatakan kalu masa jabatan nya akan berakhir dua bulan lagi ."ungkapnya.(ozan)

No comments

Powered by Blogger.