Kapolres Pimpin Langsung Apel Kenaikan Pangkat

Pagaralam,Liputansumsel.com - Polres Pagar Alam, Selasa (02/07) Kapolres pagar alam Akbp Dwi Hartono Sik Mh langsung memimpin Kops Raport 10 personel Polres Pagaralam terhitung mulai tanggal naik pangkat 01 juli 2018,Mapolres Pagaralam Jl Bhayangkara no 1 Komplek Perkantoran Gunung Gare.


Apel kenaikan pangkat yang dipimpin langsung kapolres didampingi langsung Wakapolres Pagar alam, para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh peronel polres pagar alam.


Turut hadir juga ketua cabang Bhayangkari Ibu Ninis Dwi Hartono dan pengurus dan Bhayangkari anggota Polres yang melakasankan giat naik pangkat.


Personil yang naik pangkat Bripka ke Aipda berjumlah lima orang, Brigadir ke Bripka berjumlah 2 orang, Bripda ke briptu dua orang dinaikan setingkat lebih tinggi sebgai pengabdian sebai bhyangkara dipolres pagar alam.


Kapolres dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat bagi personel Polres yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, syukuri nikamat Allah SWT yang diberikan


Kapolres juga menyampaikan "Dengan pangkat yang baru harus profesional dalam menjalankan tugas dilapangan diakhir amanatnya Kapolres menyampaikan dan mengharapkan dapat menghargai satu tingkat pangakat diatasnya" tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.