KPUD OI Tetapkan Paslon Nomor Urut Satu Unggul 75, 255 Suara.

INDRALAYA-Kabar28.Com - Dari hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir (OI) pada rapat pleno rekapitulasi pengitungan surat suara pemilihan Gubernur dan wakil gubernur tingkat kabupaten Ogan Ilir tahun 2018, yang berlangsung Rabu (4/7/18) dihalaman KPUD OI di jalan lantas timur KM 36 Kecamatan Indralaya.

Pasangan calon nomor urut satu pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya unggul 75,255 suara dari tiga paslon lainnya dari hasil penghitungan rekapitulasi tingkat kabupaten KPUD OI, yang ditetapkan oleh ketua KPUD OI Annahrir S.HI.

"Paslon nomor urut 1. Herman Deru dan Mawardi Yahya 75,255 nomor urut 2. Aswari dan Irwansyah 12,602, paslon nomor urut 3. Ishak Mekki dan Yudha 51,618 dan Paslon nomor urut 4. Dodi dan Giri 47, 646  dengan total 187.121 suara dari hasil rekapitulasi yang di tetapkan di 16 kecamatan,"katanya.

Menurutnya rekapitulasi tingkat kabupaten ini dihadiri oleh ketua PPK Kecamatan, saksi tim pendungkung paslon, panwaslu OI dan pihak terkait lainnya dalam menyaksikan penghitungan surat suara.

Sementara dari pihak KPU Provinsi Sumatera selatan yang sempat hadir menyaksikan langsung rekapitulasi tingkat kabupaten Ahmad Nafi menuturkan sangat apresiasi atas kelancaran kegiatan pada hari ini yang berjalan dengan lancar dan kondusip.
"Ya, sangat apresiasi atas kegiatan rekapitulasi tingkat kabupaten ini yang berjalan dengan lancar dan kondusif,"katanya, sembari mengatakan
hasil rekapitulasi tingkat kabupaten ini nantinya akan dilanjutkan ditingkat provinsi pada tanggal 8 Juli mendatang.***(Nik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.