Pelaku Pencurian Di Lingkungan Pemkot Berhasil Di Tangkap Reskrim Polres Pagaralam

Pagaralam,Liputansumsel.com -Jajaran Polres Pagaralam melalui Satuan Reskrim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Helmi A SH MH dan Kanit Pidum Res Pagaralam, Ipda Mas Suprayitno Raharjo, berhasil menangkap pelaku pencurian satu unit sofa di lingkungan  Kantor Walikota Pagaralam tepatnya di Bagian Umum Pemerintahan.

Pelaku Toni R (30) salah satu pegawai honorer Pemkot Pagaralam ini langsung ditangkap dikediamanya di Desa Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, Selasa  (24/7/2018) kemarin, sedangkan salah satu pelaku lagi yang berinial Z masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Penangkapan ini berdasarkan hasil laporan dari korban Dedi Setiawan salah seorang PNS Pemkot Pagaralam dengan No. LP/57/VII/2018/Sumsel/Res Pagaralam, tertanggal 15 Juli 2018.
Yang mana Rabu (15/7/2018) lalu.

“Tersangka Toni R bersama rekannya yang berinisial Z (DPO) mengambil satu set kursi sofa yang berada di ruangan Kabag Umum, kemudian tersangka menghilang dan tidak pernah lagi datang ke kantor, dengan adanya Kejadian ini korban langsung melapor ke pihak Polres Pagaralam dan langsung melakukan pengejaran,” tukasnya Kasat Reskrim. (Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.