Polisi Bekuk Pelaku Jambret

Ogan Ilir--liputansumsel.com--
Seorang pelajar bernama Arni Noptiyanti (18) warga Lingkungan II Kelurahan Tanjung Raja Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI) menjadi korban penjambretan.

Beruntung aksi penjambretan itu dapat digagalkan warga setelah korban berteriak maling. Bahkan salah seorang tersangka pelakunya dapat dibekuk warga, yaitu Faisal (18) warga Dusun III Desa Rantau Panjang Ilir Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI, kemarin sekitar pukul 12.00 WIB usai beraksi.

Tersangka yang masih pengangguran ini sempat dihakimi warga hingga mengalami luka lebam di bagian muka, karena kesal dengan perbuatannya yang meresahkan masyatakat. Kemudian tersangka  diserahkan ke Polsek Tanjung Raja untuk dimintai pertanggungjawaban atas kejahatannya.

Kapolres OI melalui Kabag Humas AKP Zainalsyah mengatakan, aksi penjambretan itu terjadi di saat korban sedang mengemudikan sepeda motor di wilayah Kelurahan Tanjung Raja Barat Kecamatan Tanjung Raja Ogan llir. Tiba-tiba muncul dua orang laki-laki tidak dikenal menggunakan sepeda motor yamaha Vega R warna hitam lis biru tanpa plat langsung memepet korban dari sebelah kiri.

Kemudian pelaku langsung mengambil ponsel samsung galaxy grand prime warna putih milik korban yang terletak di bok depan motornya. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung berteriak.

Akhirnya  pelaku dapat diamankan oleh warga dan sewaktu digeledah ditemukan satu bilah pisau dan barang curiannya. Selanjutnya tersangka  di awa ke polsek Tanjung Raja untuk diproses secara hukum. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 2.600.000.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.