245 PEJABAT MUBA RESMI DI LANTIK

Muba,liputansumsel.com,Pengambilan Sumpah Pejabat ataupun pelantikan Pimpinan Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. Selasa (7/8/18)

Surat Keputusan Pelantikan yang di tanda tangani Bupati Muba tersebut tercatat 245 pejabat terdiri dari Eselon II, III, IV, dan Pejabat Fungsional Kependidikan. Sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 8 orang Eselon II, 50 orang Eselon III, 176 orang di Eselon IV dan Pejabat Fungsional Kependidikan sebanyak 11 orang keseluruhannya.

Bupati Musi banyuasin (MUBA) H.Dodi Reza Alex dalam sambutannya menuturkan mutasi atau perpindahan dalam jabatan merupakan suatu langkah strategis yang dilakukan dalam suatu pemerintahan, tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi kerja dan komposisi jabatan yang ideal hingga pada akhirnya akan mewujudkan pencapaian yang maksimal dalam menjalankan tugas.

“Saat ini sudah memasuki Triwulan ketiga kita harus bergerak lebih cepat dari sebelumnya banyak agenda-agenda yang harus kita kejar banyak yang menjadi target utama dan pencapaian prestasi di setiap sisi di setiap instansi perangkat daerah itu menjadi pertimbangan utama dalam menduduki jabatan tinggi Pratama tersebut kita harus bergerak lebih cepat dari sebelumnya untuk melaksanakan semua program pembangunan yang telah direncanakan dan ditargetkan pada saatnya nanti saudara-saudara sekalian pencariannya akan menjadi penempatan dalam suatu jabatan dan juga saya ingin menambahkan bahwa variabel terbaru gugur adalah prestasi-prestasi yang diterima baik dari penghargaan tingkat nasional maupun regional juga menjadi pertimbangan tertentu apabila saudara-saudara semua diamanahkan untuk menjadi pimpinan di instansi masing-masing”.tutur DODI.

Di ungkapakannya konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu di pertanggungjawabkan dihadapan allah SWT.

“Jabatan yang dipercaya kepada saudara-saudara jangan sampai di salah gunakan , harus benar-benar dijalankan dengan baik dan benar, serta penuh rasa tanggung jawab”. Ucap Dodi.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.