Api Obor Asian Games di Sambut Ribuan warga kota Prabumulih

PRABUMULIH,liputansumsel.com--
Ribuan masyarakat kota Prabumulih menyambut api abadi Asean Games 2018, api yang menyimbolkan semangat membara bagi para atlite, di sambut langsung oleh gubernur sumsel bertempat di depan kantor DPRD kota Prabumulih, pada senin (06/08)

Hadir dalam acara tersebut  Gubernur Sumsel,PJ Walikota Prabumulih,DPRD kota Prabumulih dan jajarannya, unsur Muspida, Dandim, Kapolres prabumulih,, kejaksaan, Yon zipur prabumulih, serta tim PKK kota Prabumulih.

Api obor ini disambut dari perbatasan  kota PALI dan  diperbatasan kota Prabumulih, arah muara Enim, setelah itu akan  singgah di kontor DPRD Prabumulih,  selanjutnya baru di bawa ke Jalan Sudirman tepatnya depan KFC, langsung menuju rumah dinas walikota Prabumulih dengan cara meraton.

Salah seorang perbawakilan tim lari pembawa obor mengatakan dirinya sangat senang  karena terpilih untuk mengawal api obor Asean Games  ini adalah momentum yang sangat langkah", ujarnya

PJ Walikota Prabumulih H. Richad Cahyadi AP MSI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena kota Prabumulih salah satu kota yang dilewati api obor 2018.

CAsien games 2018 yang sebentar lagi akan di mulai semoga sukses dan berhasil, dan apa yang kita lakukan di kota Prabumulih dapat menjadi kenang-kenangan terindah di Indonesia. Karena kota Prabumulih turut dengan antusias mensuport dan mensukseskan Asien Games 2018. " Ucap Richad ( ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.