DESA TANJUNG DURIAN DAN MAHASISWA KKN MENGGELAR LOMBA DALAM RANGKA HUT-RI K-73

MUBA,liputansumsel.com-jajaran Pemerintah Desa Tanjung Durian Bekerja Sama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) 69 Kelompok 41 Raden Patah Palembang akan mengadakan Kegiatan Pawai Dan Jalan Santai serta Beberapa Kegiatan Perlombaan Bagi Masyarakat Desa Tanjung Durian Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala Desa Tanjung Durian Zawawi saat dibincangi liputansumsel,selasa (7/8/2018) menuturkan Kegiatan ini kita lakukan atas Dasar Panca Sila dan Undang-Dasar 1945 Dan Sebagai Bentuk Tri Darma Perguruan Tinggi.

Pembukaannya Upacara seremonia sekaligus Pawai dan jalan santai sedesa tanjung durian serta akan diadakan perlombaan untuk anak-anak dan Remaja desa tanjung durian dan berbagai perlombaan lainnya yang akan kita laksanakan mulai tanggal 12 agustus 2018 Bertempat di Desa Tanjung Durian Dengan Tema Tanjung Durian Jenius.Religius Dan Spirit (JOS)

ia menambahkan lomba yang akan dilombahkan untuk anak-anak dan Remaja Desa Tanjung Durian.Ulak Teberau.Karang Ringin 1.Ulak Paceh.Ulak Paceh Jaya.Karang Ringin II.Rantau Kasih Dan Desa Nepal.Dan Perlombaan lainnya.

Dalam yang sama Sekretaris Panitia Salah satu dari KKN 69 Kelompok 41 Yolawati Membenarkan kegiatan ini berkat kerja sama rekan-rekan serta dukungan Masyarakat banyal serta kepala desa tentunya. kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Jalan Santai Pesertanya Kita Perbolehkan masyarakat dari mana saja dengan biaya pendaftaran hanya dua ribu rupiah Dan akan mendapatkan kupon.

Lebih lanjut yolawati untuk lomba panjat pinang.panjat pisang.lombah kelereng dalam sendok.ambil koin di kelapa.joget balon.bakiak.tarik tambang.kerupuk gantung.lari karung.lombah karaoke.lombah gaplek.dll.

Dan juga harapan kami kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik serta dukungan dari masyarakat banyak.ungkapnya.(AGUNG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.