Diskominfo jalin Kerjasama dengan Tik Tok Untuk Promosikan Palembang

Palembang, Liputan Sumsel.com -Pemerintah Kota Palembang resmi melaksanakan aktivasi akun aplikasi TikTok, Rabu, 15/08. Dina Bhirawa sebagai Head Marketing Manager ByteMod PTE. LTD, perusahaan pengembang aplikasi TikTok yang berbasis di Singapura dengan didampingi oleh Citiasia Inc bertemu dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang, Drs. H. M. Yanurpan Yany, MM.

Dalam pertemuan yang di laksanakan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang tersebut diresmikan akun official Kota Palembang.

"Nama akun resmi Kota Palembang di dalam aplikasi TikTok adalah @Palembang " kata Yanurpan Yany.

Di Tambahkan Yanurpan juga sebagai informasi, aplikasi TikTok adalah sebuah platform digital berbasis mobile, saat ini merupakan aplikasi dengan jumlah download terbesar yang berjalan di sistem operasi IOS dan memiliki 500 juta pengguna aktif setiap harinya di seluruh dunia. Serta 5 juta pengguna aktif di Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi keunggulan tersendiri bagi Kota Palembang untuk mempromosikan potensi wisata dan keunggulan lainnya melalui aplikasi TikTok dengan cara yang kreatif dan sesuai dengan perkembangan zaman serta trend generasi milenial saat ini.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.