Sekda Tinjau Persiapan Sriwijaya Peomotion Center

Palembang, Liputan Sumsel.com - Pemerintah kota Palembang (Pemkot) terus mempersiapkan gedung Sriwijaya Promotion Center yang akan digunakan sebagai media center mancanegara dan nasional dalam pesta oleh raga Asian games yang tinggal menghitung hari dengan terus menerus melakukan kebersihan bersama seluruh jajaran dan masyarakat kota Palembang.

Sebelum melakukan peninjauan, kedua Sekertaris Daerah Provinsi dan Sekretaris Daerah kota Palembang kembali melakukan pemeriksaan ruang satu persatu termasuk masalah taman dan kebersihan.

Hal ini dibenarkan Sekertaris Daerah Pemerintah Provinsi Nasrun Umar, kinerja Pemkot kota Palembang yang di pimpin oleh Sekda Harobin Mustofa sudah menunjukkan progres yang baik setelah 7 hari melakukan peninjauan turun kelapangan banyak sekali perubahanya.

“Ya seperti pemasangan internet, listrik dan instalasi air dari Perusahaan Air Minum kota Palembang dan lainnya sudah bekerja dengan baik untuk menyukseskan kegiatan ini. Tentunya ini berkat kerjasama antara Pemerintah Provinsi, kota Palembang dan kota/Kabupaten lainya secara bersama sukseskan asian games ini,”katanya rabu (8/8).

Saat melakukan rapat ke-3 progres pengecekan dan simulasi gedung Sriwijaya Promotion Center. Ditempat yang sama Sekda kota Palembang, menambahkan bahwa ada beberapa hal kecil yang masih kurang, namun dari kekurang itulah akan menjadi monitor untuk segerah dilakukan perbaikan sehingga tidak menutup kemungkinan dinas terkait yang terlibat untuk segerah menindaklanjuti.

“Kebersihan masih menjadi langkah utama yang harus diatasi, kita malu jika masih ada tempat yang kotor seperti toiletnya serta persedianan tempat sampah juga harus menjadi perhatian.

Saya minta kepada Dinas Kebersihan agar terus melakukan monitor, kalau perlu dibuat sistem penjagaan kebersihan itu bergantian dan tidak lupa untuk dibuatkan surat tugas mereka,”tutupnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.