BRILINK CABANG DESA LOKA JAYA(SP1) MENYEDIAKAN BERBAGAI JASA

Muba,liputansumsel,BRILINK BRI cabang desa loka jaya(sp1)kecamatan keluang kabupaten musi banyuasin menyediakan berbagai jasa.

Fairin penyedia jasa BRILINK BRI cabang desa loka jaya(sp1) kecamatan keluang menuturkan kepada liputansumsel jum'at(14/09/18)di kediaman nya

"ia memang benar kami menyediakan bermacam macam penyedia jasa jadi masyarakat desa loka jaya khusus nya tidak lagi susah payah keluar desa karena kita banyak menyediakan jasa seperti:setor tunai, tarik tunai, registrasi, bayar listrik, bayar telpon, bayar cicilan, beli pulsa, transfer, tarik/stor tunai, top up Brizzi, tabungan, kredit mikro, dan asuransi mikro".

"Fairin juga menambahkan kami tidak hanya melayani masyarakat desa loka jaya(SP1) tetapi juga untuk masyarakat umum kalau mau mengunakan jasa kami" tuturnya.

Di tempat terpisah bani(55) selaku masyarakat setempat saat di jumpai liputansumsel, megunggkapkan ia pak memang benar kami tidak susah payah lagi jauh jauh keluar desa seperti untuk membayar listrik,transfer dan lain lain dan kami sangat merasa senang dengan ada nya BRILINK di desa kami,, ungkap bani.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.