Danu Mirwando Siap Lanjutkan Pengabdian Kepada Rakyat

Palembang, Liputan Sumsel.com-
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang yang juga merupakan politisi Partai NasDem , M. Danu Mirwando.SH. , dipastikan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif (Pileg) periode 2019/2024 mendatang.

“Sebagai wujud Komitmen dan perjuangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, Alhamdulillah masih diberi kepercayaan oleh Partai NasDem untuk kembali maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang,"ujarnya.

terkait pencalonanya kembali sebagai Calon Legislatif  DPRD Kota Palembang, Danu mengatakan masih banyak pekerjaan yang belum di selesaikannya selama dirinya menjabat DPRD Kota Palembang.

"Jika masih diberikan  kepercayaan kembali melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat, kita akan terus berupaya melakukan yang  terbaik demi memperjuangkan aspirasi rakyat .Masih banyak yang harus di perjuangkan dan menjadi PR kedepan yang belum terselesaikan,"imbuhnya.


Salah satu Kader terbaik Partai Nasdem yang kini Masi menjabat sebagai Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kota Palembang,  M.Danu Mirwando saat kegiatan Konsolidasi pembekalan Bacaleg di Hotel Zury Palembang, Sabtu (8/9/2018),menyebutkan dirinya akan maju melalui dapil wilayah Sukarami,Kemuning,Alang-alang lebar.

Jika kembali terpilih, Danu mengaku siap untuk kembali mengabdikan diri kepada masyarakat. "Sebagai wakil rakyat, kami siap menjembatani aspirasi rakyat dan kami akan siap dalam memperjuangkan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat, itulah komitmen kami ."pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.