Jalan Produksi Di duga Di kerjakan Asal Jadi

MUBA,liputansumsel.com - kegiatan anggaran pendapatan belanja daerah(APBD) TH-2018, Pengerasan jalan produksi perkebunan di Desa Mulyo Rejo(B4), Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin diduga di kerjakan asal jadi.

Menurut keterangan warga Desa Mulyo Rejo(B4) kecamatan sungai lilin kabupaten musi banyuasin berinisial YN yang nama nya tidak ingin di sebutkan, menjelaskan Via seluler menjelaskan, "Kami selaku warga masyarakat turut ikut serta mengawasi, membantu berjalannya kegiatan pengerasan pada jalan produksi yang dikerjakan Pemerintah, melalui Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Banyuasin", Sabtu (8/9/2018).

lanjut YN kepada liputansumsel, Kegiatan pengerasan tersebut kami lihat sangat tipis, walaupun kami rakyat biasa bisa menilai, jika pekerjaan semacam itu kurang matreal dan tidak layak.


Dari informasi masyarakat awak media inipun langsung kroscek menuju lokasi kegiatan tersebut dan mengambil poto kegiatan itu.

Kepala Dinas Perkebunan ISKANDAR, membenarkan, adanya kegiatan pengadaan konstruksi jalan produksi perkebunan Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten musi banyuasin(Muba), dan adanya dugaan kekurangan matrial nanti akan kami cek kelapangan, Senin (10/09/18).


"Nanti akan kami kroscek, dibenari serta menambah metreal batu koral bagian yang tipis, untuk batu koralnya tidak masalah kelas apa yang penting batu koral, bisa digunakan untuk perbaikan jalan", tutur Iskandar.

volume kegiatan pengerasan tersebut panjang jalan 800 meter dengan lebar jalan 6 meter, dari dana APBD Kabupaten musi banyuasin(Muba)dengan nilai anggaran Rp.199.202.000, dikerjakan oleh CV RAFA MULIA waktu pelaksanaan 120 hari kalender(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.