Ketua KONI Palembang Lantik Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Sematang Borang

Palembang, Liputan Sumsel.com -Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang Ir.Suparman Romans secara resmi melantik kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan Sematang Borang, di Gedung Pertemuan Kecamatan Sematang Borang pada Kamis (20/9/2018).

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut  ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan Surat Keputusan (SK) oleh  Ketua KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans kepada Kepengurusan KONI kecamatan Sematang Borang  dengan masa bakti 2018-2022.

Ketua KONI Kota Palembang, Ir.Suparman Romans dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan Koordinator Olahraga /KONI Kecamatan Sematang Borang yang telah dilaksanakan pada hari ini.

"Semoga Prosesi pelantikan yang terlaksana pada hari ini merupakan sebuah simbol persiapan kita semua dalam memajukan olahraga di kota Palembang, khususnya melalui tingkat kecamatan,"ujar Suparman Romans.

Dengan baru melewati fase pesta olahraga yaitu Asian Games yang sudah terlaksana saya berharap ini menjadi pemicu semangat kita  semua dalam meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kota Palembang.

Di tempat yang sama Camat Sematang Borang Irman M.Si juga menyampaikan ungkapan terimakasih atas  terlaksananya Pelantikan Kepengurusan Koordinator Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Semarang Borang.

"Mari kita bersama-sama berperan aktif  dalam membangun olahraga, karena melalui dunia olahraga kita dapat memberdayakan masyarakat dan mengantisipasi generasi muda agar jauh dari narkoba, mari jadikan pemuda yang berprestasi melalui olahraga,"ujar Irman.

Ketua koordinator Olahraga Kecamatan Sematang Borang,  Erwin Saputra saat diwawancarai menyampaikan dengan pengukuhan ini dirinya bersama pengurus yang lain akan bersama-sama melakukan persiapan dalam membina dan menjaring atlet-atlet yang ada di kecamatan Sematang Borang.

"Amanah yang diberikan ini akan kita jalankan sebaik-baiknya
Kita akan berusaha yang terbaik untuk memajukan olahraga dan membangun atlet-atlet yang berpotensi sehingga dapat disalurkan keinduk olahraga yang ada,"ungkapnya.

Dalam Acara Pelantikan Koordinator Olahraga yang berlangsung meriah tersebut mempersembahkan penampilan cabang olahraga pencak silat,  ,dan cabang olahraga memanah dari atlet binaan Kepengurusan KONI Kecamatan Sematang Borang sehingga membuat acara tersebut menjadi memukau (Ali).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.