KONI Kota Palembang Lantik Pengurus KONI Kecamatan Sukarami

Palembang, Liputan Sumsel.com-
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang secara resmi melantik Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan atau KONI tingkat Kecamatan Sukarami, di Gedung Serba Guna Kecamatan Sukarami pada Jumat, (14/9/2018).

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut  ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatangan Surat Keputusan (SK) oleh  Ketua KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans kepada Kepengurusan KONI kecamatan Sukarami yang di ketuai oleh Hambali Zen, S.STP.

Ketua KONI Kota Palembang, Ir.Suparman Romans dalam sambutannya mengharapkan agar dengan dilantiknya Kepengurusan KONI Kecamatan Sukarami ini dapat menjadi perpanjangan tangan KONI Kota Palembang dalam meningkatkan prestasi dan menjaring atlet-atlet yang berpotensi dalam dunia olahraga yang ada di Kota Palembang.

"Semoga ini menjadi tonggak awal bangkitnya olahraga di Kecamatan Sukarami dan kita berharap KONI Kecamatan Sukarami dapat berperan aktif dalam mendukung kemajuan olahraga,"ujar Suparman Romans.

Suparman Romans menambahkan agar Jangan pernah sekali-kali memandang remeh yang namanya olahraga karena dengan olahraga yang berprestasi dapat mengangkat martabat serta mengharumkan nama Bangsa dan Negara.

di tempat yang sama Ketua KONI Kecamatan  Sukarame, Hambali Zen  saat diwawancarai wartawan Liputan Sumsel.com mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan KONI Kecamatan Sukarami dirinya akan berusaha semaksimal mungkin  dalam memajukan Olah Raga di wilayah Sukarame.

"Kita akan berusaha yang terbaik untuk memajukan olahraga dan membangun atlet-atlet yang berpotensi sehingga dapat disalurkan keinduk olahraga yang ada,"ungkapnya.

Dalam Acara Pelantikan KONI Sukarami yang berlangsung meriah tersebut mempersembahkan penampilan cabang olahraga Bela diri Taekwondo , Kempo dan cabang olahraga memanah dari atlet binaan Kepengurusan KONI Kecamatan Sukarami sehingga membuat acara tersebut menjadi takjub.(Ali).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.