Pemkab Oi Sambut 238 Jemaah Haji

Indralaya.liputansumsel.comSebanyak 238 Jama’ah Haji asal Kabupaten Ogan Ilir tiba di Masjid An Nur Komplek Perkantoran Pemkab OI,Sabtu (15/9) Pukul 6.30 Wib.

Kedatangan Jama’ah tersebut di sambut Sekda Ogan Ilir H.Herman di dampingi Kabag Kesra Irawan Sulaiman beserta OPD yang lain.Tak hanya unsur Pemerintah,namun kedatangan Jama’ah Haji tersebut di sambut dengan tangi kerinduan oleh keluarga masing-masing.

Sekda OI H.Herman menyampaikan selamat kepada semua jama’ah haji Ogan Ilir tiba dengan selamat,dapat berkumpul kembali dengan keluarga,semoga amal ibadah selama di tanah suci makkah di terima di sisi allah Swt,dan mendapatkan predikat haji yang Mabrur.

Sementara Kepala Bagian Kesra Ogan Ilir Irawan Sulaiman pun mengucapkan hal senada kepada rombongan jama’ah haji asal Ogan Ilir di tanah air,semoga apa-apa yang di perbuat selama di tanah suci menjadi amal baik dan menjadi haji yang mabrur.

Selain itu di katakan Sulaiman,jumlah jama’ah haji asal Ogan Ilir sebanyak 239 jama’ah,namun 1 orang jama’ah meninggal dunia karena sakit atas nama Pandak Bin Candak (72) asal Desa Senuro Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir,Al marhum meninggal di kota Makkah dan di Shalatkan di Masjid Haram.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.