Pengurus Partai GOLKAR Kota Palembang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan 26 Ilir D 1

Palembang, Liputan Sumsel.com -Sebagai bentuk peduli terhadap  warga yang terkena musibah Pengurus DPD Partai GOLKAR Kota Palembang menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Kapten A.Rivai Lorong Masjid Rt. 3 Rw. 1Kelurahan 26 Ilir D1 Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Rabu (19/9/2018).

Penyerahan bantuan berupa sembako dan bahan pokok tersebut diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GOLKAR Kota Palembabg , M. Hidayat  didampingi Pengurus Partai Golkar Yustin beserta Kader lainya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GOLKAR Kota Palembang M. Hidayat SE.MSI mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban berupa sembako dan uang tunai untuk meringankan beban korban bencana Kebakaran.

"Kehadiran kami kesini sebagai bentuk kepedulian dan simpati pengurus Partai GOLKAR Kota Palembang kepada masyarakat yang terkena musibah baik kebakaran maupun bencana alam lainnya. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan keluarga korban bencana kebakaran,"ungkapnya kepada Media Liputan Sumsel.

Dayat menambahkan kegiatan ini juga merupakan  salah satu program dari Partai GOLKAR karena kami sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat dan kami akan berusaha membantu setiap ada musibah dilingkungan masyarakat.

Kader Partai GOLKAR Yustin Kurniawan SE.MM yang juga merupakan calon legislatif Daerah Pemilihan 1 kota Palembang saat mendampingi Ketua DPD Partai GOLKAR M.Hidayat mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk peduli partai GOLKAR terhadap masyarakat yang terkena musibah.

"Sebagai bentuk peduli, kami serahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako yang dikumpulkan para pengurus partai GOLKAR untuk meringankan beban korban kebakaran,"ulasnya.

Yustin Kurniawan SE.MM berpesan untuk meminimalisir terjadinya kebakaran  "agar masyarakat lebih waspada  agar jangan sampai terjadi musibah serupa pada masyarakat yang lain,"ungkapnya.

Apabila meninggalkan rumah harus memerisa seperti kompor maupun peralatan listrik lainya, dipastikan benar benar sudah mati karena kompor dan listrik biasa pemicu terjadinya kebakaran karena menurut Yustin akhir-akhir ini sering kali terjadi kebakaran.

Hamida korban bencana Kebakaran yang didampingi ketua Rt.3 Rw.1 Nandria  menyampaikan ungkapan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Pengurus Partai GOLKAR.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pengurus Partai GOLKAR yang sudah memberikan bantuan. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako dan uang tunai yang diberikan Pengurus Partai GOLKAR bisa meringankan kami korban terkena bencana kebakaran," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Peristiwa kebakaran yang terjadi pada minggu malam (16/9/2018) lalu, telah menghanguskan satu bangunan rumah kontrakan milik Hamidah yang dihuni tiga kepala keluarga sehingga menyebabkan barang-barang berharga milik korban bencana hangus terbakar dan untuk meringankan para korban bencana kebakaran sekarang telah mengungsi di rumah RT setempat.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.