PJ Musni Serahkan Pemerintahan Kota Pagaralam Kepada Walikota Baru Alpian Maskoni


Pagaralam,Liputansumsel.com- Setelah kemarin Walikota Alpian Maskoni Sh dan Wakil walikota M Fadli Se resmi dilantik, Oleh gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin, hari ini Rabu 19/ 9 di gedung sekretariat pemerintah kota, Pj Walikota Musni Wijaya melaksanakan prosesi serah terima jabatan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda), Ketua Dprd, Kapolres, Kejari dan tamu undangan lainya ini, berlangsung penuh khidmad di ruang besemah satu.

Musni Wijaya yang sempat membuka langsung acara serah terima jabatan "menyampaikan ribuan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Seluruh Aparatur sipil negara dan semua pihak, yang selama ini telah banyak membantu ketika ia di tunjuk dalam melaksanakan tugas sebagai pj walikota pagaralam "ungkapnya.

Tak lupa Musni menghaturkan ribuan maaf yang sebesar-besarnya bila selama saya memimpin dan bekerja di kota Pagaralam terdapat salah dan khilaf, agar di maaf kan"tambah Musni.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Dalam sambutanya menyampaikan"
Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pj Walikota Musni Wijaya, selama sekitar 5 bulan dalam memimpin kota Pagaralam.

Kemudian "Ditambahkanya"Kami mengajak kita semua untuk bahu membahu membangun kota Pagaralam ini.
100 hari pertama, sampai akhir Desember.
Sedikit mengubah etalase Pagaralam, yakni di bandara, yang sebagai pintu masuk Pagaralam, agar yang datang berkujung mendapatkan kesan yang baik.

Ini Pekerjaan rumah bagi kita semua, bagaimana keluar di bandara tidak melihat lagi ilalang, jalan yang terhenti pembangunannnya, dan pembebasan lahan.
Masalah kebersihan harus sama2 dipecahkan supaya tidak ada lagi keluhan "ujar Alpian. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.