SD NEGERI 32 TALANG KELAPA BERSIAP MENUJU SEKOLAH ADIWIYATA

Banyuasin, Liputan Sumsel.com-SD Negeri 32 Talang Kelapa yang berada di Komplek Griya Handayani KM 16 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin dalam mendidik siswa tak diragukan lagi karena telah banyak menciptakan siswa-siswi yang unggul dalam meraih prestasi.

Kinerja dari para -para guru sebagai tenaga pendidik di sekolah tersebut dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SD Negeri 32 Talang Kelapa telah banyak menghasilkan peserta didik yang mampu meraih prestasi serta menciptakan peserta didik yang berkualitas dengan dilandasi iman dan taqwa tentunya.

Seiring dengan pencapaian berbagai prestasi yang telah banyak ditorehkan, ternyata SD Negeri 32 Talang Kelapa saat ini sedang melakukan persiapan untuk menuju Sekolah Adiwiyata.

Kepala SD Negeri 32 Talang Kelapa H. Elly Agustina.S.Pd saat diwawancarai media Liputan Sumsel mengatakan bahwa saat ini sekolah yang di pimpinya sedang bersiap menuju sekolah Adiwiyata.

"Dalam menuju sekolah Adiwiyata Masi ada yang perlu dibenahi dilingkungan sekolah, untuk itu kita berkomitmen bersama seluruh tenaga pendidik di SD Negeri 32 Talang Kelapa agar apa yang di harapkan dapat terwujud,"ujarnya, Rabu (19/9/2018).

Adiwiyata atau Sekolah Hijau merupakan sebagai salah satu mensukseskan program pendidikan Nasional berbasis Lingkungan sesuai dengan Undang-undang (UU) Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan Nasional dan peraturan Menteri lingkungan Hidup No.5 tahun 2013 tentang pedoman pelaksanaan program Adiwiyata.

Selain sedang  melakukan persiapan menuju sekolah Adiwiyata  mengenai apa yang saat ini masih dibutuhkan dan menjadi harapan bagi  SD Negeri 32 Talang Kelapa, Elly hanya berharap adanya pembangunan Musholla sebagai tempat kegiatan Ibadah.

"Kalau ditanya mengenai harapan yah SD Negeri 32 Talang Kelapa sangat membutuhkan bantuan pembangunan Musholla sebagai tempat melaksanakan ibadah seperti melakukan sholat, kegiatan yasinan bersama antar siswa dan seluruh guru sehingga dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT ,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.