Suparman Romans melantik pengurus Koodinator Olahraga Kecamatan Ilir Timur III



Palembang, Liputan Sumsel.com-Ketua umum Komite Olahraga Nasiona Indonesia (KONI) Kota Palembang, Ir. Suparman Romans, secara resmi melantik pengurus koodinator Olahraga Kecamatan Ilir Timur III di aulah Kantor Camat Ilir Timur III Kota Palembang, Kamis (6/9/2018).

Pelantikan pengurus Koordinator Olahraga  pada tingkat Kecamatan yang berlangsung khidmat tersebut merupakan pengukuhan yang pertama dari 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang setelah terbentuknya pengurus KONI Kota Palembang masa bakti 2018-2022 .

Ketua umum KONI Kota Palembang, Ir.Suparman Romans menyampaikan dengan dilantiknya pengurusan Kordinator Olahraga tingkat Kecamatan Ilir Timur III  ini bertujuan untuk menggerakan elemen masyarakat, atau seluruh stakeholder untuk memberikan kontribusi dalam peningkatan prestasi olahraga di Kota Palembang.

"Saya berharap kepada para pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Ilir Timur III agar betul-betul menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan dapat bersinergi dalam meningkatkan prestasi olahraga sehingga dapat menjaring atlet yang berpotensi nantinya,"ujar Suparman Romans.

Sedangkan Ketua Koordinator Olahraga Ilir Timur III,Sukma Nata Imam saat diwawancarai seusai pelantikan mengatakan dengan dilantiknya pengurusan dirinya akan siap bersama-sama dalam memberikan yang terbaik demi terwujudnya prestasi olahraga dibumi Sriwijaya.

"Alhamdulillah secara resmi pada hari ini Ketua umum KONI Kota Palembang melantik kepengurusan Koodinator Olahraga Kecamatan Ilir Timur III dalam waktu dekat kita akan  melakukan pembinaan dalam mencetak atlet olahraga sehingga apa yang menjadi target dapat diraih secara maksimal,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.