Tusuk Jamaludin Hingga Tewas, Rusli Diamankan

Indralaya.liputansumsel.com
Rusli (38) warga Dusun III, Sungai Pinang III, Kecamatan Sungai Pinang diamankan Polisi karena telah membunuh Jamaluddin warga Desa Talang Dukun, Sungai Pinang, Kamis (6/9).

Menurut Kasubbag Humas Polres OI AKP. A. Zainalsyah mengatakan, kronologis kejadian berawal saat tersangka Rusli berjalan kaki bertemu dengan korban Jamaludin, yang saat itu mengandarai sepeda motor, tiba-tiba Jamaludin menabrakan motornya kepada tersangka Rusli.

"Namun tersangka berhasil menghindar, kemudian korban memberhentikan sepeda motornya dan turun dari sepeda motor lalu mencabut pisau, kemudian pisau tersebut ditikamkan ke tubuh tersangka namun tersangka berhasil menghindar," jelasnya.

Selanjutnya, tersangka yang sudah membawa pisau mencabut pisau miliknya, di pegang  dengan tangan kemudian pisau itu ditikam oleh tersangka ke tubuh korban mengenai bahu sebelah kanan.

"Setelah itu tersangka melarikan diri, saat melarikan diri itu pisau yang digunakan tersangka dibuang selanjutnya tersangka menyerahkan diri ke Polsek Tanjung Raja," ujarnya.

Korban mengalami luka tusuk di bahu kanan, saat perjalanan menuju RSUD Kayu Agung korban akhirnya meninggal dunia.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.