Wakil Walikota Palembang Silaturahmi dengan RT/RW di Plaju

Palembang, Liputan Sumsel.com - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali menggelar silahtuhrahmi dengan jajaran ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) di kawasan Plaju Palembang.

Kali ini, Selasa (25/9/2018) Fitri ( sapaan akrabnya) mengunjungi ketu RW dan RT di Kelurahan Talang Bubuk,Kecamatan Plaju Palembang.

“Dedikasi RW dan RT untuk melayani warga dalam membantu tugas pemerintah layak diacungi jempol,” kata Fitri.

Tugas berat ketua RT dan RW dalam membantu pemerintah di masyarakat. Menurutnya, tanggungjawab RT dan RW tidaklah mudah karena harus siaga 24 jam di masyarakat.

“Ketua RT RW itu melayani segala urusan warga. Ketua RT dan RW pula yang tahu kondisi riil di masyarakat,” ujar Fitri.

Pada silaturahmi ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengajak serta pimpinan OPD dan Direktur BUMD Palembang.
Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menyerap aspirasi terkait persoalan yang terjadi di masyarakat.

Berbagai persoalan diungkapkan pada silaturahmi tersebut, di antaranya adalah berkaitan dengan suplai air PDAM dan pembuatan KTP serta akte kelahiran anak.

“Semoga kehadiran saya disini mampu mencarikan solusi atas persoalan yang terjadi di masyarakat. Pemerintah Palembang akan tetus berusaha menghadirkan pelayanan yang cepat dan prima sehingga masyarakat terlayani dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RW 04 Tarjono Prawiro mengaku bersyukur atas kehadiran pemimpin Palembang di lingkungan mereka.

Dirinya mendoakan Walikota dan Wakil Walikota Palembang agar menjadi teladan pemimpin di seluruh Indonesia.

“Kita bersyukur Ibu Wakil Walikota hadir di kampung kami. Semoga warga Plaju khususnya Kelurahan Talang Bubuk semakin diperhatikan,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.