Ir.Syahrial Oesman Lantik Kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Palembang

Palembang, Liputan Sumsel.com -
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan , Ir .Syahrial Oesman secara serentak melantik kepengurusan DPD,DPC hingga DPRT NasDem kota Palembang, pada Jumat (26/10/2018) di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Sebagai tanda dilantiknya Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang, Ketua DPW Syahrial Oesman menyerahkan Pataka Partai kepada Danu Mirwando SH.

Pelantikan twrsebut Berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem dengan Nomor : 290 – SK/DPP-NasDem/IX/2018, tertanggal 4 September 2018, M. Danu Mirwando  menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Palembang.

Ketua DPW NasDem Sumsel  Syarial Oesman menyampaikan agar Kepengurusan Partai NasDem Kota Palembang yang baru dilantik dapat segera melaksanakan program kerja  serta dapat menargetkan Kemenangan pada Pemilihan legislatif .

"Target kita adalah 10 kursi DPRD satu dapil satu kursi, DPR RI 4 Kursi  dan mengirimkan wakil ke Senayan," paparnya.

Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini juga berpesan agar seluruh pengurus Menjadikan NasDem sebagai rumah sendiri, sehingga timbul cinta terhadap partai NasDem.

Seusai dilantik menjadi Ketua DPD NasDem Kota Palembang, saat diwawancarai Danu Marwindo mengatakan dirinya akan bersatu, berjuang memenangkan Partai NasDem pada Pileg 27 April 2019 Khususnya Kota Palembang dan Pilpres 2019 bersama Jokowi-Ma'ruf Amin.

 “saya menjabat Ketua DPD Partai Nasdem dari 4 september, jadi artinya sebelum pelantikan ini saya sudah bekerja untuk partai Nasdem, gunanya untuk Pileg dan Pilpres 2019 Target kita untuk caleg, NasDem harus menduduki Ketua DPRD Palembang dan Pilpres, Jokowi – Ma’ruf Amin menang,”tegas Danu .

M. Danu Mirwando menerangkan bahwa, dirinya telah membentuk kepengurusan NasDem, mulai dari DPD, DPC hingga ke DPRT.
dan dirinya juga optimis target tersebut tercapai, dikarenakan kepengurusan NasDem kota telah terbentuk dengan lengkap,pungkasnya(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.