Janji Bupati Oi Akhirnya Terealisasi 2019

#Untuk atlet NPC berprestasi#
Indralaya.liputansumsel.com--
Terkait bonus yang di janjikan Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam kepada para atlet National Paralympic Comitte (NPC) Ogan Ilir yang sudah berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten OI saat pelaksanaan Peparprov ke I di Kabupaten Muara Enim sudah menuai titik terang,hal ini di sampaikan Ketua NPC OI Safarudin Gultom.

"Apa yang sudah di janjikan Pak Bupati Insya'allah sudah menuai titik terang, sebelumnya memang ada kesalahan tehnis terkait proposal yang di ajukan dan apa yang sudah di janjikan Pak Bupati untuk di anggarkan di Perubahan 2018, namun setelah berkoordinasi dengan pihak Bappeda OI jelas bahwa bonus untuk para atlet serta dana untuk kegiatan NPC sudah tercantum dan di anggarkan nilainya pada APBD Tahun 2019 mendatang," jelas Safaruddin.

Adapun besar bonus untuk semua atlet Paralimpyc yang raih medali serta bonus pelatih yang akan di realisasikan pada tahun 2019 mendatang sebesar Rp.300 jt.

Selain itu ditambahkan Safarudin, "lhamdulillah untuk 2019 mendatang kegiatan dan kebutuhan NPC OI pun sudah di anggarkan Bupati sebesar Rp.389.560.000," jelasnya.

Pada tahun 2019 mendatang atlet NPC OI kembali akan mengikuti ajang Peparprov ke II yang akan di selenggrakan di Kota Prabumulih.

"Kita berharap kepada semua kalangan baik Pemerintah Daerah dan masyarakat kiranya selalu dapat mendukung  para atlet-atlet NPC OI,karena saya yakin di even Peparprov dan even lainnya para atlet NPC selalu mempersembahkan yang terbaik,sehingga kembali mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Ogan Ilir," harapnya.

Selain itu Safaruddin menghimbau kepada semua atlet NPC OI kiranya dapat bersabar dengan bonus yang sudah di janjikan.Insya'allah di bulan Maret 2019 bonus tersebut dapat terealisasi dan teruslah mempersembahkan yang terbaik untuk Ogan Ilir. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.