KPJ Kota Palembang Menggelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Gempa

Palembang, Liputan Sumsel.com -Sebagai bentuk peduli terhadap  saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Owner Seblak Nampol Khas Bandung bersama Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) Kota Palembang menggelar aksi Galang dana.

Aksi galang dana Peduli Palu dan Donggala tersebut dilakukan di kedai seblak nampol di Bukit pada Minggu, (30/9/ 2018).

Muhammad Mukhlis Tazili S.Pd yang merupakan Owner dari Seblak Nampol Khas Bandung usai kegiatan penggalangan dana Peduli palu dan Donggala mengatakan, bahwa aksi penggalangan dana Peduli Palu dan Donggala yang terlaksana ini merupakan suatu bentuk kepedulian dalam membantu sesama yang terkena musibah.

"Kami bersama kawan-kawan Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) Kota Palembang mengucapkan  turut berbelasugkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah," Ujarnya Kepada Media Liputan Sumsel.

Mukhlis  Tazili yang  juga merupakan salah satu bursa calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Periode 2019-2024  dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini menyampaikan apa yang terjadi di Palu dan Donggala, merupakan duka bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

"Musibah ini sangat membuat prihatin kita semua, kita berdoa kepada Allah SWT,  Semoga semuanya dapat diberikan ketabahan atas cobaan ini,"paparnya.

Mukhlis bersama Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) Kota Palembang mengajak seluruh masyarakat yang ada di Palembang, untuk bersama-sama dapat membantu memberikan apapun, baik itu pikiran, harta untuk dapat saling berbagi demi meringankan beban saudara kita di Palu dan Donggala.

"Semoga dengan aksi penggalangan dana yang terlaksana bersama KPJ  ini dapat membantu  meringankan saudara saudari kita yang ada di Palu dan Donggala,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.