Maju Lewat Partai Gerindra ,Abdullah Taufik SE.MM Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Palembang, Liputan Sumsel com -Merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Abdulla Taufik SE.MM melalui Partai Gerindra maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Palembang di Pemilu 2019-2024.

Dengan tekad yang bulat serta penuh keyakinan, Abdullah Taufik saat diwawancarai Media Liputan Sumsel, Senin (8/10/2018) mengatakan
bahwa dirinya maju sebagai calon legislatif (caleg) melalui Partai Gerindra dengan Nomor Urut 2 daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi yakni Kecamatan Ilir Barat 1, Kecamatan Ilir Barat II, Kecamatan Gandus, dan Kecamatan Bukit Kecil.

"Salah satu faktor yang membuat saya maju dalam pemilihan legislatif (pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang yaitu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,"ujar Abdullah Taufik.

Bekerja secara maksimal dalam memperjuangkan aspirasi rakyat merupakan tujuan bagi seorang pengusaha sukses ini, adapun program kerja yang nantinya akan digerakan diantaranya seperti mengembangkan wirausaha UMKM dalam meningkatkan  pedagang kecil, perbaikan jalan dan program sosial seperti gotong royong dengan melakukan pembersihan Mushola.

"Selain program sosial dan pengembangan UMKM, kita juga melihat Masih banyak sekali yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Kota Palembang, misalnya seperti perbaikan pembangunan jalan rusak serta kebutuhan air bersih,"ujar Abdulla Taufik.

Abdullah Taufik menambahkan, Jika nanti terpilih Untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, dirinya akan segera melakukan sinergi bersama  pemerintah kota Palembang dalam merealisasikan program – program kerja untuk kepentingan rakyat.(Ar/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.