Suparman Romans Lantik Kepengurusan Kordinator Olahraga Kecamatan Kemuning Palembang,

Palembang, Liputan Sumsel.com-Menjelang Pekan Olahraga Kota Palembang yang Ke X, diperkirakan akan berlangsung pada tanggal 18-25 November 2018 mendatang, sebanyak 18 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kordinator Olahraga Kecamatan akhirnya resmi dilantik semua oleh Ketua Umum KONI Kota Palembang, Ir. Suparman Romans.

Koordinator Olahraga Kecamatan yang sebelumnya sudah secara bergilir dilantik oleh KONI Kota Palembang, kali ini sebagai sesion penutup melantik kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan Kemuning yang berlangsung di ruang rapat kecamatan kemuning, Rabu (16/10/2018).

Ketua Umum KONI Kota Palembang, Ir. Suparman Romans mengucapkan selamat kepada kepengurusan KONI Korcam Kemuning yang baru dilantik dan berharap semangat yang ada ini terus diwujudkan dalam menciptakan atlet yang berprestasi baik itu ditingkat daerah, tingkat provinsi, nasional hingga ketingkat Internasional.

"KONI kota Palembang merupakan pioner di Seluruh Indonesia karena berani membentuk kepengurusan KONI hingga dikecamatan sebagai bentuk keseriusan membangun dan menciptakan Olahraga yang lebih baik di Kota Palembang,"Jelas Suparman Romans.

Suparman Romans menambahkan" Walau anggaran untuk olahraga kota Palembang dirasakan masih sangat kurang, Namun KONI kota Palembang bertekad dan tetap berjuang dalam menciptakan atlet-atlet berprestasi,"imbuhnya.

Ditempat yang sama usai pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Kemuning, Tris Septiawan mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan KONI kecamatan Kemuning diharapkan dapat membangkitkan olahraga di kecamatan dan pihaknya akan segera merapatkan barisan untuk mempersiapkan perhelatan multievent olahraga Kota Palembang November mendatang.

" Kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam  memajukan  Olahraga dan kami juga menargetkan juara pada cabang olahraga sepatu roda, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada juara di cabang lain seperti Taekwondo, Voli dan sepak bola, sebab di kecamatan kemuning menyimpan banyak bakat atlet muda yang selama ini belum menunjukkan talenta secara masif,"pungkas Tris.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.