28 November s/d 20 Desember Jalur Liku Lematang Di Tutup Total


Pagaralam,Liputansumsel.com - Untuk Perbaikan Insfrastruktur Mulai 28 November sampai dengan 20 Desember 2018 mendatang jalur utama yang menghubungkan Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat yaitu dikawasan Liku Lematang Indah yang akan ada pembangunan alinyemen tikungan.

Untuk itu jalur satu-satunya akses warga Kecamatan Dempo Selatan untuk menuju Kota Pagaralam tersebut akan ditutup total.

M. Zulkarnain, ST, MM (PPK Bts. Kt. Lahat - Sp. Air Dingin - Pagar Alam - Bts. Prov. Bengkulu) membenarkan akan adanya penutupan sementara jalur liku Lematang untuk pemasangan balok kontilever di liku lematang saat di hubungi oleh Liputansumsel.com

Namun direncanakan penutupan total hanya dilakukan pada pukul 21.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB saja. Untuk menginformasi hal tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam harus melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat Pagaralam.

"Betul pak ditutup sementara dari jam 21.00 s/d 06.00 pagi rencana pemasangan balok kontilever di liku lematang " ujarnya

Tidak hanya itu, karena jalur tersebut merupakan jalur utama maka sosialisasi juga harus dilakukan bersama Kabupaten Lahat. Hal ini agar kendaraan yang akan masuk ke Pagaralam dapat mengetahui jika Liku Lematang akan ditutup.

Terkait hal itu, perwakikan Balai Besar Jalan Bekerjasama dengan Pemkot(Pemerintah kota) Pagaralam,TNI,Polres Pagaralam, Dishub serta pihak ketiga pengerjaan Liku Lematang melakukan rapat koordinasi untuk dengan cepat mensosialisasikan hal tersebut.

"Pihak kita sudah Berkoordinasi dengan Pemkot Pagaralam,TNI,Polres Pagaralam,Dishub dan juga Pihak ketiga untuk mensosialisasikan Penutupan sementara itu" Jelasnya

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melalui Asisten II Safran mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polisi, TNI dan Dishub terkait penutupan Liku Lematang terkait teknis dilapangan. Namun mulai Senin (26/11/2018) hal itu harus segera disosialisasikan kesemua masyarakat Pagaralam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.