Ciptakan Pemilu 2019 Aman, ini Yang Dilakukan Sat Binmas Polres OKU Timur




Martapura ,liputansumsel.com--Sat Binmas Polres OKU Timur mengadakan  Fokus Grup Diskusi ( FGD ) bersama Yayasan Bina Marta, masjid dan Dinas Kesbang linmas OKU Timur  membahas menolak paham radikal demi suksesnya pemilu, bertempat di Stisipol Bina Marta Kec. Martapura Kab. OKU Timur, pada Jum'at ( 30/11/2018 )

Tampak hadir di acara tersebut AKP fauzi Saleh, SH.MM, para mahasiswa, Pihak Yayasan Bina Marta Mursyid, Ketua Dewan Masjid Imam Ahmadi S.ag, MM, Serta Perwakilan Dinas Kesbang Linmas Reza Antoni.

Acara tersebut di hadiri oleh Forum diskusi sebanyak 75 peserta, dengan materi yang diberikan materi oleh nara sumber tentang" Mari Bersama Kita Tolak Faham Radikalisme guna Menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dan dilanjutkan session tanya jawab.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan sudah berjalan sebelumnya karena kegiatan ini mempermudah mengsosialisasikan kepada masyarakt " Hal ini kita lakukan sebagai sarana untuk mendengarkan masukan serta diskusi dengan warga", Ungakap Fauzi.

Masih di jelaskan Fauzi, kegiatan ini juga di lakukan di kampus - kampus,  tatap muka ke sekolah - sekolah, ke Desa - desa maupun kecamatan,yang ada di OKU Timur

 Ketua Yayasan stisipol Bina Marta Martapura Mursyid mengatakan, dirinya sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada pihak kepolisian dengan terlaksannya diskusi ini. Dirinya juga berharap mudah mudahan kedepan akan lebih sering lagi kegiatan ini dilaksanakan. Yss

Post a Comment

0 Comments