Husin Rianda Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua PKC PMII Sumsel Massa Bakti 2018-2020

Palembang, Liputan Sumsel.Com - Husin Rianda.SH, akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Koordinator Cabang (Korcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan masa bakti 2018-2020, setelah melakukan Konfrensi Koordinator Cabang (Kongkorcab) PMII di Kabupaten OKU Timur, Rabu (21/11/2018).

Dengan Terpilihnya Husin Rianda sebagai Ketua PKC PMII Sumatera Selatan dalam konfrensi koordinator cabang (Kongkorcab) ke-XVIII yang berlangsung pada tanggal 21-22 November 2018 tersebut, tentunya menjadi harapan baru sebagai pembawa arah perubahan dan kemajuan  yang lebih baik lagi bagi kepengurusan PMII Sumsel kedepan.

Mantan ketua PMII Kota Palembang  Heriyansa saat diwawancarai wartawan Liputan Sumsel.Com menyampaikan sangat menyambut baik atas terpilihnya secara aklamasi  Husin Rianda, SH, sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sumatera Selatan.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya sahabat kita Husin Rianda, SH, sebagai ketua PKC PMII Sumatera Selatan yang baru dengan massa khidmat 2018-2020 yang sah secara AD/ART,PO dan aturan PMII lainya secara aklamasi dengan di dukung 4 suara cabang, yaitu dari PC PMII OKU Timur, OKU, OKI dan Linggau," ujarnya.

Disini kita harapkan dengan terpilihnya Sahabat Husin Rianda Sebagai Ketua PMII Sumsel, mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi serta dapat menyelesaikan polemik internal yang terjadi di dalam tubuh PKC PMII Sumatera Selatan.

"Semoga dengan kepemimpinan baru ini dapat menyejukan suasana di internal PMII sumatera selatan  dan dapat mempersatukan seluruh kader PMII Sumsel kedepan, serta dengan beralihnya kepemimpinan baru ini dapat menyelesaikan dinamika PMII sumsel yang terjadi belakangan ini sehingga PMII Sumsel kedepan tidak lagi berbicara konflik, tapi diharapkan lebih kepada bagaimana PMII sumsel ini dapat berbenah dan mengembalikan citra PMII sumsel menjadi lebih baik lagi,"ungkapnya.

Heriansyah melanjutkan" yang kita harapkan citra sumsel akan kembali lagi ke asalnya menjadi zona yang ramah, cerdas, berkualitas serta berintegritas,"pungkasnya.(Ali)

No comments

Powered by Blogger.