Partai Gerindra Bantu ALSINTAN Kepada Kelompok Tani Kota Pagaralam

Pagaralam,Liputansumsel.com -
Masyarakat tani Kota Pagaralam kembali mendapat bantuan Alat Mesin Pertanian (ALSINTAN) yang diperjuangkan Ketua Fraksi Partai Gerindra yang juga merupakan  Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo, MM,.MBA

Bantuan 8 unit handtraktor roda dua dan 1 unit Cultivator ini, Minggu  (25/11/2018), secara langsung diserahkan Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra , Safri, SE,.M.Si yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II didampingi anggota DPRD dan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kota Pagaralam.

Disampaikan Safri, penyerahan bantuan ini sebagai wujud dan komitmen Partai Gerindra terhadap kesejahteraan petani.

" Kita harus bantu mengolah lahan petani. Kalau dulu bajaknya pakai kerbau, sekarang mudah-mudahan dengan alat seperti ini bisa meningkatkan produktivitas," ujar Safri di hadapan para petani di Pagaralam.

Safri ingin hasil pertanian di wilayah Sumatera Selatan khususnya kota Pagaralam bisa terus meningkat. Dengan begitu secara perlahan dapat mensejahterakan perekonomian rakyat sekitar sehingga bisa menghapus kesenjangan sosial yang hingga saat ini masih tinggi. Safri menyebut selama ini tingkat kesejahteraan petani jauh dari harapan. Padahal Indonesia dikenal sebagai negeri agraris.

"Bapak saya bilang dulu petani itu paling menderita. Sudah berangkat sejak hari masih gelap. Apa petani sudah kaya? Coba lihat, petani tapi tidak punya tanah. Kesenjangan antara yang kaya dan miskin masih jauh, inilah yang harus kita atasi agar rakyat lebih makmur dan sejahtera," sambung Safri ini.


Dalam kunjungan kerja ini, Safri ditemani oleh Ketua Partai Gerindra Dpc Pagaralam Jhonsi Hartono,Sekretaris Yuliansi dan Bendahara Hj Dessy Siska Se. Selain memberi bantuan, kedatangan Safri  juga untuk memberikan dukungan kepada para Caleg Partai Gerindra Dpc kota Pagaralam dan memberi pesan untuk Mendukung Calon Presiden Prabowo-Sandi di 2019.

" Kita berjuang Bersama mendukung di Pilpres (Pilihan Presiden) 2019 untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden Republik Indonesia 2019-2024" (Rc/Jf)

No comments

Powered by Blogger.