Rasa Haru Terlihat Pada Acara Pisah Sambut Kapolres AKBP Dwi Hartono Ke AKBP Trisaksono Puspo Aji

Pagaralam,Liputansumsel.com - AKBP Dwi Hartono SIk MH yang sebelumnya memimpin Polisi Resort (Polres) Pagaralam selama satu tahun enam bulan, kini resmi bertugas di tempat baru yaitu Polres Lubuk Linggau. Pihak Polres menggelar acara pisah sambut menyambut kedatangan Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk MSi di dan perpisahan Kapolres Lama Akbp Dwi Hartono S.Ik Mh di Mapolres Pagaralam, kemarin.

Dwi mengatakan, bahwa dimasa kepemimpinannya, telah banyak hal yang telah dilalui berkaitan dengan tugas kepolisian. Dirinya berpesan agar jajaran Polres Pagaralam dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pimpinan baru kedepannya.
"Jadikan kenangan, sehingga pelaksanaan tugas kedepannya lebih baik. Kepada teman teman semua, mari berbuat yang baik, dan mengaplikasikan tugas dengan baik," kata dia.

Lanjut Dwi, dirinya yang diberikan tugas baru menjadi Kapolres Lubuk Linggau tetap mengajak rekan rekannya untuk berkunjung apabila berada di Kota Lubuk Linggau.
"Mohon doa restunya karena saya menjabat sebagai Kapolres Lubuk Linggau. Kebersamaan kita selama ini banyak mengandung arti. Maka, ketika berada di Linggau, jangan lupa bersilaturahmi dengan saya, pintu saya selalu terbuka untuk kalian," ujarnya.

Sementara itu, Trisaksono mengucapkan selamat bertugas bagi rekan kerjanya Dwi. Dia berharap, jajaran Polres Pagaralam dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama.
"Semoga jalinan silaturahmi yang dijaljn selama ini berkesinambungan, saya harap, bisa dengan cepat bekerjasama kepasa seluruh stakholder yang ada di wilayah hukum Polres Pagaralam," tutur dia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.