Warga Beringin Di Temukan Tidak Bernyawa Lagi

Muara Enim,liputan Sumsel.com--
Warga Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim dihebohkan oleh penemuan mayat  didalam rumah kontrakan, yang terletak di desa Beringin Kecamatan.Lubai Kabupaten Muara Enim, Senin (12/11) pada pukul 09.00 WIB.
Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Lubai membenarkan penemuan mayat tersebut diketahui atas nama Alison Bin Cik Inu (60th) warga Dusun 2 Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.
Diceritakan Kapolsek bahwa mayat tersebut ditemukan oleh Samsuri dan Budi Syailendra warga Desa beringin yang rumahnya bersebelahan dengan rumah kontrakan korban. Warga setempat mulai curiga karena mencium aroma bau busuk yang menyengat dari dalam rumah kontrakan korban. Ketika rumah kontrakan korban di coba ketok dan di panggil tak ada respon dari penghuni rumah ,kedua saksi langsung segera mendobrak pintu rumah korban karena pintu dalam keadaan terkunci.
Setelah pintu didobrak, Saksi Samsuri masuk kedalam dan mencium bau busuk tersebut semakin menyengat yang berasal dari tempat tidur korban. Betapa terkejutnya Samsuri karena di lihatnya ada mayat yang tergeletak di tempat tidur yang sudah mengeluarkan bau busuk.
Atas penemuan mayat tersebut,Samsuri langsung memberi tahu pihak kepolisian Polsek Rambang Lubai.

Menerima laporan tersebut, Kanit Patroli dan Kanit Intel.Ka Spk beserta anggota jaga piket beserta Reskrim segera mendatangi TKP. Dan segera melakukan olah TKP dirumah korban.
Kemudian di bantu warga desa Beringin dan tenaga medis Puskesmas Beringin segera membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Prabumulih untuk di lakukan otopsi. dugaan sementara korban meninggal dikarenakan sakit. Ujar Kapolsek. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.