Wawako Terpilih Menjadi Ketua Koni Pagaralam Secara Aklamasi periode 2018-2022

Pagaralam,Liputansumsel.com - Turut hadiri dalam Musorkot KONI kota Pagaralam untuk menentukan tongkat kepemimpinan yang baru yang sebelumnya sempat terhenti untuk beberapa waktu.Drs H Aidit Abdullah Msi, Ketua Bidang Organisasi, Arpian Pahlawan, Staf kesektratian, Asmarudin, Staf kesektratian KONI Provinsi Sumsel, Asisten I, Kadin Dispora, Kadin Pol PP, Kadin Diknas, Camat, serta semua perwakilan Pengurus Kota (Pengkot) Olahraga Pagaralam,Kamis 08/11.

Sebagai calon tunggal yang diusung seluruh Pengkot  Olahraga yang aktif di Pagaralam, Muhammad Fadli Se terpilih secara Aklamasi menjabat Ketua KONI periode 2018-2022 .

Ketua Bidang Organisasi KONI Sumsel,  H Asdit Abdullah Msi mengatakan, dengan terpilihnya Ketua KONI Pagaralam yang baru ini, dapat membangkitkan semangat semua atlit cabor khususnya di Pagaralam, dalam bidang prestasi.

"Kita yakin ketua KONI Pagaralam yang baru dapat membawa nama olahraga Pagaralam jauh lebih meningkat dari sebelumnya, baik prestasi di tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional," ujarnya.

Terpisah Ketua KONI terpilih M Fadli yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Pagaralam menyampaikan, bersyukur dengan hasil Musorkot tersebut dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun, terlebih hampir semua Pengkot (Pengurus Kota) mendukung dirinya mengemban tugas sebagai ketua KONI Pagaralam yang baru.

"Saya akan mengajak seluruh Pengkot, yang ada di Pagaralam untuk bersinergi guna membangun prestasi olahraga di Pagaralam lebih baik kedepanya agar bisa mengharumkan nama kota Pagaralam di kanca Provinsi terlebih lagi Nasional," katanya.

Selian itu diharapkan dengan adanya kepengurusan baru ini kedepan KONI akan semakin maju dan bisa membina seluruh atlit untuk bisa terus mengukir prestasi baik ditingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.