ARIANTO,SE SIAP MEMPERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT MUBA




Muba,liputansumsel,Di kenal ramah, santun dan dekat dengan masyarakat dalam Kabupaten Musi Banyuasin. Calon Legislatif (Caleg) di bumi Serasan Sekate (Muba) yang diusung dari Partai Nasdem daerah pemilihan 1 Kecamatan Sekayu, Sungai Keruh, Jirak Jaya dan Keluang no urut 8. ialah Arianto, SE siap mengemban amanah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Di gedung DPRD Kabupaten Musi Banyuasin jika dipercaya masyarakat dan terpilih.


     
Saat kunjungan nya menyapa masyarakat di beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Sungai Keruh, Minggu (02-12-2018).  Pria kelahiran Kota Sekayu ini. Sekaligus ketua Lembaga Intelijen Pers Reformasi Republik Indonesia (LIPER-RI) Kabupaten Muba itu di sambut cukup hangat dan antusias oleh para warga.

       
"Pak Arianto, SE ini cukup kami kenal masyarakat Beliau juga sering membantu kami jika terdapat masalah. Tentunya menyangkut kepentingan umum,

"kata pohan salah satu warga desa sungai dua Kecamatan Sungai Keruh kepada liputansumsel.com.

 
Masih dikatakan pohan, Saya berharap caleg seperti inilah yang nantinya duduk di parlemen dan membantu kami.

       
"Selain ramah dan santun, Arianto juga selalu menemui para warga. Senang rasanya ada caleg seperti ini, "kata pohan.

     
Sementara itu, Arianto, SE kepada,liputansumsel.com, Senin (03-12-2018) mengatakan bahwa.

     
Dirinya maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Untuk benar-benar tulus mengabdi melayani masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

       
"Insya Allah sebagai putra daerah. Saya ingin membangun Kabupaten yang saya cintai ini lebih baik lagi bersama masyarakat Muba, "tuturnya.

     
Di jelaskan Arianto, dengan pengalaman yang ada selama ini. Semoga nantinya dapat membantu masyarakat dengan lebih baik.

         
Juga Selain itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat agar tidak memilih wakil rakyat yang melakukan money politik.

     
"Semoga demokrasi ini benar- benar bersih dan jujur. Sehingga melahirkan wakil rakyat yang jujur amanah dalam menjalankan tugas mengabdi sebagai wakil rakyat nanti, "tutupnya.

Adapun riwayat pendidikan Arianto. SE yaitu pernah bersekolah di SDI Sekayu, SD Negeri 6 Sekayu, SMP Negeri 1 Sekayu, SMA Negeri 1 Sekayu, Universitas IBA Palembang, Universitas Sjakhayakirti Palembang dan pengalaman berorganisasi sebagai Ketua Lembaga Intelijen Pers Reformasi Republik Indonesia (LIPER-RI) Muba, Sevagai Wartawan Kepala Biro Tabloid & Online Mitrapol Muba, Ketua FORSA (Fans Rhoma dan Soneta) Muba. Dalam melaksanakan tugas fungsional lembaga mengabdi proaktif melayani meneruskan pengaduan dan aspirasi masyarakat pada Pemerintah dan menjalin  koordinasi supervisi dengan pihak lembaga negara, berperan serta dalam pengawasan pelaksanan pembangunan, berperan serta dalam pencegahan pemberantasan korupsi sejak 2011 menjalin komunikasi dengan kementerian, Komisi pemberantasan korupsi, ombudsman republik indonesia dan stakeholder lainnya serta Anggota Laskar Bersama Perang Melawan Narkoba

Post a Comment

0 Comments