DPD Laskar Macan Asia Sumsel Gelar Deklarasi Untuk Memenangkan Parabowo-Sandi



Palembang, Liputan Sumsel.com-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Macan Asia Sumatera Selatan  gelar deklarasi  sebagai bentuk dukungan terhadap Parabowo-sandi sebagai calon Presiden dan wakil presiden pada pilpres nanti.

Acara yang berlangsung di sekretariat DPD Laskar Macan Asia di Jalan Radial tersebut dihadiri oleh Badan Pemegang Mandat Sekber Muhammad Faloh dan berbagai pengurus DPD Laskar Macan Asia yang ada di Sumatera Selatan.

Ketua DPD Laskar Macan Asia Fahrizal mengungkapkan bahwa gerakan yang terlaksana ini merupakan suatu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap rakyat  yang menginginkan suatu perubahan arah baru Indonesia yang lebih baik lagi pada negeri ini.

"Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap pasangan Prabowo-sandi menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024 agar dapat memenangkan secara mutlak,"ujarnya saat diwawancarai usai deklarasi,Minggu (2/12/2018).

Fahrizal menyampaikan sebenarnya deklarasi ini sudah di persiapkan beberapa hari lalu, gelora dalam deklarasi inilah yang nantinya dapat memacu semangat team untuk berperan serta  bersama-sama bekerja secara maksimal dalam memenangkan prabowo-sandi menjadi presiden dan wakil presiden.

"Mari kita kaji bersama-sama bagaimana kondisi bangsa kita sekarang bagaimana keadaan pemimpinya,bagaimana politknya,bagaimana ekonominya,pendidikan dan kesehatanya mari kita kaji sama-sama agar jangan salah pilih tahun ini,"ungkapnya.

Muhammad Faloh yang mewakili Badan pemegang mandat Sekber Pusat menyampaikan dengan hadirnya deklarasi DPD Laskar Macan Asia hari ini tentu menambah komponen team perjuangan prabowo-sandi.

"Setiap organisasi baik itu ormas,OKP atau komunitas lainnya tetap kita melaksanakan deklarasi seperti ini, sehingga ada payung hukum untuk bekerja dan  mempersempit terjadinya kesalahan kesalahan dilapangan,"ungkapnya.

Lanjut Faloh "Kita menginginkan prabowo-sandi duduk menjadi presiden dan wakil presiden dengan cara yang bijak dan santun yang kita harapkan pasangan ini menang mutlak,"ujarnya.

Sekretaris DPD Laskar Macan Asia Sumsel Bambang Nugroho.SH. atau biasa dipanggil Ki Anom ini mengungkapkan dengan terbentuknya kepengurusan laskar macan asia di provinsi Sumatera Selatan kita siap  bekerja secara maksimal menggerakan perjuangan dalam memenangkan pasangan prabowo - sandi pada pilkada nanti.

"Kita menginginkan suatu perubahan jadi Target kita sendiri adalah memenangkan pasangan prabowo - sandi menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024,"pungkasnya. (Ali)

Post a Comment

0 Comments