DPD NasDem Kota Palembang Gelar Konsolidasi di DPC,DPRT Kecamatan Plaju



DPD NasDem Kota Palembang Gelar Konsolidasi di DPC,DPRT Kecamatan Plaju

Palembang, Liputan Sumsel. Com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palembang menggelar konsolidasi bersama dengan seluruh pengurus DPC,DPRT Kecamatan Plaju,Senin (3/12/2018).

Agenda  konsolidasi yang terlaksana di perumahan Tansi jalan Hok Tong Plaju tersebut membahas beberapa hal salah satunya terkait target pada pemilu 2019 mendatang sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Plaju

Dalam Penyerahan SK kepada Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Plaju tersebut disaksikan oleh Pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRT, dan berbagai Calon Legislatif dari partai NasDem.

Danu Mirwando dalam kata sambutannya mengatakan pengurus  kecamatan jangan sampai setelah dilantik DPC dan DPRT goyah disini DPC dan DPRT tidak perlu ragu dan bimbang lagi setelah diberikan SK pengurus, dengan adanya SK tidak usah takut untuk mengajak masa untuk memilih dan memenangkan para Calon Legislatif dari Partai NASDEM.

"DPRT harus melakukan pendataan terhadap warga, pendataan dilakukan agar bisa mengajak warga untuk memilih Caleg NasDem, untuk membekali para Caleg pada tanggal 9 nanti kita akan melakukan pembinaan dan pelatihan untuk bisa memenangkan pemilu nanti, dengan diserahkan SK ini saya mengucapkan selamat berjuang dan selamat bekerja"ungkapnya.

Maphelinda Syahrial Oesman menyampaikan " untuk memenangkan Caleg pada Pemilu DPRT NasDem harus bisa meraih Lima Puluh suara disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar bisa mendapatkan kursi untuk duduk di Parlemen, DPRT harus memiliki saksi saksi untuk memantau di setiap TPS agar suara Caleg NasDem bisa terjaga, dan saya berharap DPRT bisa bekerja dan berusaha mendapatkan dukungan dari masyarakat disetiap TPS minimal lima puluh suara"ungkapnya.

Ketua DPC kecamatan Plaju mengatakan " akan bekerja maksimal untuk pemilu nanti demi untuk mendapatkan kursi di parlemen bagi partai NasDem, kami akan berkoordinasi bersama Caleg dan DPRT kami akan bersinergi untuk caleg di dapil 5 ini,"pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.