Hernoe Intruksikan Seluruh Biikers Terlibat Aktif Memenangkan Jokowi- Makruf



Palembang, Liputan Sumsel.Com –  Pembina Jaman Bikers Sumatera Selatan Hernoe Roesprijadji melepas ratusan bikers dalam agenda Jaman Bikers Bonceng Jokowi Sabtu (15/12/2018).

Hernoe Roesprijadji mengintrusikan kepada seluruh pengurus dan anggota Jaman bikers untuk dapat terlibat aktif dalam memenangkan pasangan Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 1 Jokowi dan KH Makruf Amin.

“Mari kita melakukan kampanye – kampanye kreatif dan mengabarkan kepada masyarakat tentang capaian kerja yang dilakukan pemerintahan Jokowi selama 5 tahun ini” ujar Hernoe

Hernoe menambahkan, Pilpres adalah jalan bagi anak muda untuk menyalurkan aspirasi politiknya maka dari itu kita semua harus membangun politik yang bermartabat,dan berintegritas untuk kemajuan bangsa Indonesia. Pungkasnya

Sementara itu, ketua Pelaksana Alan Bocky Gustiawan mengatakan agenda ini merupakan bentuk partisipasi Jaman Bikers untuk memberikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan agenda pembangunan di Indonesia.

“Kata Bonceng dimaknai sebagai filosofi kebersamaan artinya kami ingin Jokowi dan rakyat terus bahu membahu membangun Indonesia karna secara kebudayaan bangsa kita ini adalah bangsa gotong royong,” tuturnya.

Disisi lain, lanjutnya, Jaman Bikers melihat ada semangat Jokowi dalam merangkul semua elemen bangsa untuk membangun Indonesia secara nyata sesuai dengan prinisip Bhinneka Tunggal Ika. Hal ini ditandai dengan pembangunan infrastruktur diberbagai wilayah.

“Kita melihat berbagai pembangunan infrastruktur. Di Sumsel sendiri ada LRT, Jalan Tol Palindra, kita berharap kedepan berbagai program nasional bisa masuk kembali ke Sumsel dan memberikan efek domino bagi kesejahteraan masyarakat Sumsel,” pungkasnya. (VOS/Ril/Ali).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.