Juara Suratin Zona Sumsel Menjadi Awal Perjalanan PS Palembang untuk Lebih Berprestasi di Tingkat Regional Hingga Level Nasional.



Palembang, Liputan Sumsel. com -Atas pencapaian sebuah  prestasi yang diraih PS Palembang  dalam ajang Piala Suratin Zona Sumsel cukup menjadi suatu kebanggan semua pihak dan masyarakat Palembang.

Pasalnya sudah hampir 10 tahun lamanya Palembang tidak mendapatkan gelar juara,Namun semua terpecahkan melalui PS Palembang yang berjuluk Sigentar Alam ini mampu mewakili Palembang meraih piala suratin CUP Sumsel.

Atas keberhasilan PS Palembang meraih kemenangan pada Piala Suratin Cup 2018, Ketua KONI Kota Palembang Ir. Suparman Romans bersama menejer Tim Sepak Bola PS Palembang Ratu Dewa melakukan Audiensi dengan Walikota Palembang H. Harno Joyo di Rumah dinas Walikota Jl Tasik, Sabtu (1/12/2018).

" Kita sangat bangga dan sangat mengapresiasi hasil kerja keras mereka karena anak-anak muda ini sudah dapat memberikan yang terbaik untuk Palembang karena mampu meraih kemenangan dalam piala Suratin Cup 2018, ini tentunya menjadi sejarah baru bagi Kota Palembang karena sudah lama Palembang tidak mendapat gelar Juara,"Ujar Suparman Romans.

Sepakbola ini bukan hanya sekadar juara, tapi lebih dari sebuah harga diri bagi suatu daerah karena itu perlu pembahasan masalah kesejahteraan, masalah gizi masalah transportasi untuk para pemain PS Palembang mudah mudahan pak Harno Joyo bisa menerima dan berkomitmen untuk memajukan PS Palembang ini.

Suparman Romans menambahkan Palembang sendiri harus sudah ada sekolah bola sendiri seperti kota kota lain demi kemajuan Sepak Bola Palembang, Agar para pemain benar benar putra daerah.

"Kita patut bangga dengan pak Jokowi pada saat ASEAN GAMES beliau memberikan bonus yang sangat Pantastis terhadap Atlet yang berhasil meraih mendali, dengan adanya atelit atelit kita mendapatkan hadiah ataupun bonus yang sangat pantastis, maka semangat untuk berlatih akan semakin tinggi,"ungkapnya.

Suparman menjelaskan Membangun Insan Olah raga salah satu untuk menjadi benteng anak anak muda maupun anak usia dini. Salah satunya bisa menghindari dari narkoba, karena sekarang ini Narkoba sudah ada dimana mana ada bahkan sudah memasuki sekolah sekolah ini sudah sangat mengancam generasi kita kedepannya, dengan berolah raga dan mejadi Atlet generasi kita bisa menjadi generasi yang sehat dan berpestasi.(Ali)

Post a Comment

0 Comments