Kajari Oi Gelar Silaturahmi Bersama PWI



Indralanya.lipitansumsel.com--Kejaksaaan Negeri (Kajari) Kabupaten OI, menggelar silaturahmi/cofee morning dengan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir Kamis,(20/12) kamarin dirumah makan sederhana Indralanya.

Silaturahmi yang dihadiri langsung Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan SH.MH, Kasi Intel Imam Hidayat,SH, Kasi Pidum Lidya SH, Kasi Pidsus Beniwijaya, SH, Kasi Datun Darmadi SH,Kasi BB Ahmad Yantomi,SH.

Kepala Kejaksaan Neger (Kajari) OI, Adi Tyogunawan SH MH mengatakan, kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan jurnalis di OI.

"Jika ada pemberitaan yang serius, sebaiknya klarifikasi dulu dengan kami, silahkan rekan-rekan berkreasi tapi tetap objektif,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Adi Tyo juga menyampaikan, jumlah jaksa yang ada di Ogan Ilir 25 orang PNS, dan 12 orang Honorer, dinilai sudah cukup untuk menangani kasus yang masuk ke lembaga yang dipimpinnya.

“Kita juga sudah menjalankan beberapa program, seperti sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya korupsi, Narkoba, kenakalan remaja, dan sex bebas. Selain itu, ada program jaksa masuk desa, dan kedepan juga ada program jaksa masuk pesantren,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Plt PWI Kabupaten OI Yasandi, menyambut baik kegiatan silaturahmi yang digelar oleh pihak Kejari OI, dan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara perusahaan media dan Kejari dapat terus terjaga.

“Kami berharap, baik pihak Kejari maupun media sama-sama dapat menjaga hubungan baik ini, dan menjalankan fungsi masing-masing dengan profesional,” harapnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.