Kolam Pemancingan Caram Seguguk Segera Dibuka Untuk Umum



Indralaya.lipitansumsel.com--Salah satu tempat pemancingan yang berada di kawasan Desa Tanjung pering Kecamatan Indralanya Kabupaten Ogan Ilir atau tepatnya berlokasi di balai benih ikan (BBI) segera dibuka untuk umum,  bagi masyarakat yang ingin refreshing di akhir pekan bersama keluarga cukup membayar retribusi sebesar Rp 20 000.

"Rencananya tempat pemancingan  yang kita beri nama kolam pemancingan caram Seguguk ini akan resmi dibuka pada tanggal 3 Januari 2019, bagi pemancing cukup bayar Rp 20 000  sudah bisa memancing dan berwisata, karena di lokasi pemancingan kita siapkan gazebo," ujar Iwan, salah satu pengelola tempat Pemancingan.

Iwan menambahkan pemancingan caram Seguguk tersebut juga rencananya dapat menjadi salah satu alternatif grup atau komunitas untuk melakukan family day atau gathering.

"Mungkin bagi sebagian orang, memancing adalah satu hal yang membosankan. Namun tidak bagi yang hobi, mancing bisa jadi salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan dari beban pekerjaan, nah, bagi anda yang memiliki hobi mancing dan tinggal di sekitar Kota Indralaya, ada satu tempat berburu ikan (kolam) yang menjadi rekomendasi, yakni kolam pemancingan caram Seguguk yang lokasinya tak jauh dari Komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir," jelas Iwan.


Rencananya Lokasi kolam pemancingan ini, dibuka setiap hari dari pukul 07.00-17.00 WIB. Di kolam ini terdapat berbagai jenis ikan, seperti lele, nila, patin, toman dan berbagai jenis ikan lainnya yang tarikannya bisa memberikan sensasi tersendiri bagi para mancing mania.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.