SD Negeri 34 Palembang Terapkan Sikap Disiplin di Lingkungan Sekolah



Palembang, Liputan Sumsel.Com - Keberhasilan para siswa-siswi mengikuti prosesi kegiatan belajar mengajar (KBM)  tentunya tidak bisa terlepas dari peran serta tenaga pengajar yang berkualitas. ada banyak cara dan upaya yang tentunya harus dilakukan untuk dapat meningkatkan kualitas anak didik di sekolah.

Selaku kepala SD Negeri 34 Palembang Halfah  S.Pd.M.Si mengatakan untuk dapat menggapai apa yang menjadi cita-cita dalam kemajuan sekolah tentunya harus ada program-program kerja yang maksimal agar terwujudnya pendidikan yang lebih baik.

Kepada wartawan Halfah Mengatakan langkah kerja saat ini yang digalakkan seperti melakukan pembenahan dalam kegiatan belajar-mengajar seperti sikap disiplin dilingkungan sekolah.

"Kedisiplinan dalam kegiatan belajar mengajar ini yang utama harus di jalankan dilingkungan sekolah kita, semua keberhasilan siswa tersebut karena adanya bimbingan dari tenaga pendidik dalam memberikan materi pendidikan dan selalu menerapkan sikap disiplin. Selain menerapkan sikap disiplin seperti  pasilitas baik sarana dan prasarana disekolah ini juga terus dilakukan dan dimaksimalkan sebagai langkah membenahi pendidikan,"ujarnya.

Halfah berharap kedepan SD Negeri 34 Palembang bisa lebih maju dan berkembang, kepada siswa-siswi di SD Negeri 34 Palembang ini dimasa mendatang dapat menggapai keberhasilan yang lebih baik.

"Kita selalu berkomitmen akan terus berupaya  lebih ekstra lagi bersama dewan guru demi terciptanya sebuah sistem pendidikan yang berkualitas, efektif dan komfrehensif sehingga dapat menghasilkan siswa -siswi yang berkualitas," seperti Visi dan misi SD Negeri 34 Palembang yaitu beriman, berakhlak mulia,berbudaya dan unggul dalam prestasi dan berwawasan Lingkungan,"pungkasnya.(A2)

Post a Comment

0 Comments