Bupati Oi Tinjau Pembangunan Jembatan KTM Rambutan Parit



Indralanya.liputansumsel.com--Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam didampingi Staf Ditjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Kemendesa, PDT dan Transmigrasi RI, Jhoni Anwar, Kadis PUPR Juni Eddy, Kadis PMD Trisnopilhaq, Plt, Kadis Nakertrans Ahmad Saili, Camat Indralaya Utara Benhur, Babinsa Sukardi, Kades Sungai Rambutan Willy A Yani dan masyarakat sekitarnya meninjau pekerjaan Pembangunan Jembatan KTM Rambutan Parit.


"Alhamdulillah Pembangunan Jembatan KTM Rambutan Parit ini yang dibiayai oleh Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi selama tiga tahun mulai tahun 2016 sampai 2018 rampung dilaksanakan dan akan difungsionalkan pada pertengahan Januari 2019, ujar Bupati, kemarin.


Pada kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada bapak Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi atas bantuannya dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir terutama untuk Kawasan Transmigrasi Parit Rambutan.

"Terima kasih kita ucapkan kepada bapak Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi atas kepedulian nya dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir terutama untuk Kawasan Transmigrasi Parit Rambutan, kita berharap dengan selesai nya pembangunan jembatan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar khusus nya, dan masyarakat Sumsel,' harap nya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatnya sebaik mungkin untuk kelancaran transportasi angkutan orang maupun barang dan mohon dijaga jangan sampai dirusak atau dicuri material jembatan yang ada.

Jembatan tersebut berada pada ruas jalan Provinsi Sumatera Selatan yang menghubungkan desa-desa di Kecamatan Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir dan desa-desa di Kec. Muara Belida Kab. Muara Enim serta salah satu alternatif jalan menuju Agro Techno Park dan Kebun Raya Sriwijaya di Desa Bakung.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.