"Heboh" Waga Kecamatan Gelumbang Gantung Diri


Muara Enim , liputansumsel.com--Senin Pagi menghebohkan warga talang taling kecamatan gelumbang, seorang warga diketahiu bernama Ibrahim(55) di temukan warga gantung diri pada senin (14/01)

Pantauan portal ini di ketahui ibrahim merupakan warga Desa talang taling dusun 1 rt 01 kecamatan gelumbang yang berprofesi sebagai buruh tani di desanya

Di ketahui korban ditemukan anaknya Agus,tergantung di tiang penyangga dapur di belakang rumah nya sendiri

Sampai berita ini di turunkan belum di ketahui penyebab gabtung diri tersebut dan permasalahan ini masih sedang di tangani oleh Pihak Polsek Gelumbang .



Kronologis Kejadian ,Anggota Polsek Gelumbang mendapat informasi dari perangkat Desa Talang Taling mengabarkan bahwa ada salah satu warga yang gantung diri bertempat di rumah korban Desa Talang Taling Kec.Gelumbang Kab.Muara Enim.

Akibat laporan tersebut Kanit Reskrim Ipda Nasron Junaidi,MH dan Kanit Intel Ipda Sawaludin,SH beserta Anggota Polsek dan bersama pihak Puskesmas Gelumbang langsung mendatangi Tkp setiba di Tkp ternyata benar bahwa ada salah satu warga Desa Talang Taling telah gantung diri Atas nama.Ibrahim dengan keadaan sudah Meninggal Dunia ,setelah itu langsung di lakukan olah Tkp,lalu di adakan pertemuan dengan pihak keluarga dan perangkat Desa setempat bahwa di jelaskan untuk di lakukan otopsi namun pihak keluarga tidak menyetujui untuk dilakukan Otopsi tersebut dan pihak keluarga membuat pernyataan untuk tidak di Otopsi dan tidak membuat laporan Polisi.

Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH melalui Kanitreskrim, Ipda Nasran ketika dikonfirmasi lewat via handphone, Senin siang membenarkan pihaknya telah menerima laporan tewasnya seorang warga dengan cara gantung diri menggunakan tali di belakang rumahnya.
“Ya usai menerima laporan, kita langsung melakukan olah TKP. Saat ini masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi. Dugaan sementara, murni tewas karena gantung diri karena tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan fisik di sekujur tubuh korban,” ungkap Ipda Nasran.” tukas Nasran, singkat.

Post a Comment

1 Comments

  1. Pasti faktor ekonomi segalo serba mahal sekarang kebutuhan semakin rumah tangga meningkat

    ReplyDelete